Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Juli - Agustus 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Juli - Agustus 2014
Selamat sore kawand-kawand dan para pembaca setia Si Wiki Gaptek sebelum nya saya sudah membuat artikel tentang Samsung Galaxy S4 dan pada sore ini saya juga akan memberikan artikel masih tentang Samsung Galaxy namun perbedaan nya di tipe dan fitur kelengkapannya, sebelumnya saya akan memberitahu jika samsung galaxy disetiap tipe it mempunyai fitur-fitur yang berbeda tidak selalu sama :).

Samsung Galaxy Core itu lah nama smartphone yang sore ini saya akan reviews semampu saya hehee, mohon maaf jika disetiap ketikan saya banyak kata-kata yang salah ataupun kurangnya informasi, siapa yang tidak tau dengan samsung galaxy core hampir para pecinta samsung galaxy mengetahui nya, karena banyak pula peminat nya tidak kalah dengan Samsung Galaxy S4 jadi menurut saya galaxy core juga harus anda pertimbangkan dalam perencanaan pembelian smartphone.

Seperti biasa disini saya akan mengulas beberapa fitur yang diterapkan kepada Samsung Galaxy Core mungkin beberapa fitur ada yang sama dengan samsung galaxy s4 namun banyak juga perbedaan nya, disini saya akan membahas soal Network, Body Dimensi, Memory Internal, OS, dan CPU.

Pada bagian Network, Samsung Galaxy Core ini tidaklah berbeda dengan galaxy s4 karena disini smartphone ini menggunakan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100 dengan speed yang lumayan cepat yaitu 7.2Mbps tidak beda jauh bukan dengan yang kemarin.

Selanjutnya pada bagian Body Dimensi 129.3 x 67.6 x 9 mm / 124 g ini lebih kecil dari pada Samsung Galaxy S4 yang kemarin saya reviews namun menurut saya luas atau tidaknya layar atau body itu tergantung selera masing-masing. Memori Internal pada Samsung Galaxy Core ini lumayan besar Yaitu 8 GB dengan memori segitu anda bisa instal aplikasi dan game tanpa harus membeli memori external.
Sistem Operasi (OS) yang digunakan pada smartphone ini versi Jelly Bean (Android OS v4.1.2) versi ini menurut saya yang terbaik walaupun sudah ada versi baru nya yang bernama KitKat, dengan versi OS yang memumpuni CPU pada smartphone ini juga sangat memumpuni yaitu Snapdragon MSM8225 S4 Play CPU  Proximity, Cortex-A5GPU Adreno 203 Sensors Accelerometer, Compass, Dual-core 1.2 GHz, jangan berlama-lama ya silahkan dilihat spesifikasi dan harga nya.

Harga Samsung Galaxy Core i8262 :
  • Harga Baru : Rp. 2.400.000
  • Harga bekas : Rp. 2.100.000

Spesifikasi Samsung Galaxy Core i8262 :


 TAHUN Pembuatan

Tahun
2013

spesifikasi GENERAL

Network
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100

Spesifikasi LAYAR

Tipe
TFT Capacitive Touch Screen, 16M Colors
Ukuran
480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)Multitouch

DIMENSI ponsel

Ukuran/Berat
129.3 x 67.6 x 9 mm / 124 g

fitur AUDIO

Fitur
Vibration, MP3, WAV Ringtones
Jack
3.5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

spesifikasi MEMORi

Internal
8 GB, 1 GB RAM
Eksternal
MicroSD, up to 32 GB

jaringan DATA

3G
HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v3.0 With A2DP
USB/Port
MicroUSB v2.0

spesifikasi KAMERA

Primer
5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face And Smile Detection
Sekunder
VGA
Video Record
480p @30fps

spesifikasi BATERAI

Talk Time
Up To 14 H (2G) / Up To 9 H (3G)
Tipe
Li-Ion 1800 mAh battery
Standby
Up To 500 H (2G) / Up To 300 H (3G)

FITUR utama

OS
Android OS v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU
Snapdragon MSM8225 S4 Play CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5GPU Adreno 203Sensors Accelerometer, Proximity, Compass
Browser
HTML5
GPS
With A-GPS Support And GLONASS
Messaging
SMS (Threaded View), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Java MIDP Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input

FITUR LAINnya

Multiple SIM
Dual SIM
Video Player
MP4 / WMV / H.264 / H.263 Player
MP3 Player
MP3 / WAV / eAAC+ / AC3 / FLAC Player
Audio Record
Ya

Bagaimana sobat tentang postingan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Juli - Agustus 2014 semoga bisa membantu anda mencari referensi harga, dan perlu saya ingatkan bahwa disetiap regional itu harga nya berbeda-beda jadi saya saran kan kepada anda untuk menyiapkan budget yang lebih, nantikan postingan saya selanjutnya terima kasih.